Usai Serahkan Setoran, Kurir Dibacok Begal Hingga Tangan Nyaris Putus


Kamis, 07 Oktober 2021 - 09:44:00 WIB
Usai Serahkan Setoran, Kurir Dibacok Begal Hingga Tangan Nyaris Putus screenshoot kolase korban pembegalan/foto:scr

RIAUIN.COM – Seorang kurir bernama Nur Taufik (38) mengalami kejadian yang hampir saja merenggut nyawanya. Taufik menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh tiga orang pria tidak dikenal di Kawasan Jababeka 1 Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Rabu (06/10/2021) dini hari.

Menurut keterangan korban, sebelum kejadian ia sedang mengendarai sepeda motor dari perusahaan tempat ia bekerja usai menyerahkan setoran. Pada saat hendak kembali menuju kontrakan, tiba-tiba korban dihadang oleh tiga orang pelaku ditengah jalan. Salah seorang dari pelaku tiba-tiba langsung membacok sebilah celurit ke tangan bagian kiri korban.

"Saya sempat melawan dan berteriak, ketiga pelaku yang hendak merampas motor saya sambil menghujani sajam ke arah saya dan melukai tangan saya. Pelaku menggunakan sepeda motor Vario putih, Kabur tanpa membawa hasil,” Ujar Nur Taufik.

Tidak mau motornya dirampas pelaku, korban terus melakukan perlawanan sehingga ketiga begal bersenjata tajam tersebut panik dan kabur begitu saja tanpa mendapatkan hasil.

Mendengar korban meminta tolong, sejumlah warga berdatangan dan membantu korban untuk di larikan ke RSUD Cibitung. Atas peristiwa nahas itu, korban mendapatkan 30 jahitan padalengannya.

Anggota Satreskrim Polsek Cikarang, yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus pembegalan dengan senjata tajm tersebut. -dn