Mulai Hari Ini, Pemkab Inhu Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama


Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:47:49 WIB
Mulai Hari Ini, Pemkab Inhu Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Hendrizal.

RIAUIN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) membuka pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Pengumuman seleksi terbuka tersebut sesuai surat panitia seleksi terbuka JPTP nomor 02/panselJPTP-Inhu/X/2021 tanggal 6 Oktober 2021.

Adapun formasi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang akan diisi tersebut adalah asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Inhu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Inhu, staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata (Disporasata), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Kemudian, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (PMPTSA), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Pengumuman dan pendaftaran JPTP ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan, sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah RI Nomor 1 Tahun 2020 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019 tentang tata cara pengisian JPTP dan Kompetitif dilingkungan instansi Pemerintah.

Pengumuman dan pendaftarannya sudah di mulai hari ini, 6 Oktober 2021 hingga 12 Oktober serta tempat pendaftarannya di Sekretariat Panitia Seleksi JPTP pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu.

Tim Seleksi terbuka JPTP dilingkungan Pemkab Inhu diketua Prof Dr Sujianto MSi.

Dari pantauan Riauin.com, Rabu (6/10/2021), Pengumuman dan pendaftaran JPTP dilingkungan Pemkab Inhu sudah pasang dipapan pengumuman depan kantor Bupati Inhu, dan media sosial facebook swara indragiri milik Dinas Komunikasi dan Informasi Inhu. 

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhu Hendrizal, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengumuman dan pendaftaran seleksi terbuka JPTP tersebut. 

"Untuk teknisnya, hubungi Kaban BKD Inhu, "kata Sekdakab singkat.--gus.