Cabuli 7 Anak di Bawah Umur, Pria Lajang di Perawang Dibekuk Polisi


Senin, 04 Oktober 2021 - 18:32:03 WIB
Cabuli 7 Anak di Bawah Umur, Pria Lajang di Perawang Dibekuk Polisi Kapolres Siak menggelar konferensi pers terkait penangkapan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

RIAUIN.COM - MR alias E bin Zulkifli (29) pelaku pencabulan anak di bawah umur akhirnya dibekuk Polsek Tualang Mapolres Siak. Pelaku diduga telah mencabuli 7 orang korban anak di bawah umur. Sebelum dicabuli, para korban terlebih dahulu diculik dengan motif pura-pura bertanya alamat jalan. 

Pelaku diamankan Polsek Tualang, pada Kamis 30 September 2021 di Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Predator pencabulan MR mengaku dia lebih tergiur dengan anak-anak di bawah umur. 

Aksi mulai dilakukannya sejak bulan Maret 2021.Pelaku merupakan residivis dalam perkara persetubuhan anak di bawah umur tahun 2017. 

"Korban 7 orang. Semuanya perempuan dengan usia 6-7 tahun. Dalam melakukan aksinya korban diculik dan diancam sebelum dicabuli," ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadianto SIK MH saat konferensi pers di Mapolres Siak, Senin (4/10/2021).

Dikatakan Kapolres, pelaku melakukan aksinya dengan cara meraba-raba pantat, paha dan alat kelamin korban. Setelah puas korban ditinggalkan di lokasi tempat dia melakukan percabulan. 

Korban pertama pelaku melaporkan terjadi pencabulan ke Mapolsek Tualang bulan Mei 2021. 

Aksi pelaku terhenti setelah adanya laporan masyarakat yang melihat pelaku sedang sarapan lontong di Jalan Ki hajar Dewantara, Kampung Perawang Barat, tanggal 30 September 2021. 

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Tualang AKP Alvin  memerintahkan Panit I Reskrim Ipda Laurwnsius Nevin Inderadewa, Panit II Reskrim Ipd Alan bersama anggota untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. 

Sesuai dengan informasi yang didapat dari masyarakat tersebut, setelah dicek ternyata benar dijumpai pelaku sedang sarapan lontong dan langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku penculikan anak dan pencabulan itu.

Pelaku mengaku dia lebih tergiur melihat anak-anak di bawah umur dengan hanya meraba-raba paha, pantat dan memegang alat kelamin anak perempuan tersebut.

"Saya lebih suka dan tergiur dengan anak-anak. Lebih kurang 7 orang anak perempuan saya cabuli. Saya menyesal melakukanya," ujar pria lajang itu.--nal.