204 Warga Binaan di Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Vaksinasi Corona


Jumat, 01 Oktober 2021 - 15:02:40 WIB
204 Warga Binaan di Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Vaksinasi Corona Warga binaan di Lapas Pasir Pengaraian disuntik vaksin Corona./foto: yusrizal.

RIAUIN.COM - Sebanyak 204 orang warga binaan di Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian, Kabupaten Rohul mengikuti vaksinasi Corona (Covid-19),  Kamis(30/9/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Aula Lapas Pasir Pengaraian oleh Puskesmas Rambah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan yang diwakili Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes, Kasubsi Perawatan Kisman dan Kepala Puskesmas Rambah Adam Budi.

Sebelumnya, Polres Rohul bersama Puskesmas Rambah telah melakukan vaksinasi terhadap 53 orang warga binaan.

Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes mengatakan, vaksinasi yang dilakukan tahap ini adalah vaksinasi 1 dan vaksinasi 2 kepada 204 orang WBP dan juga petugas. Vaksinasi dilakukan atas kerjasama dengan Puskesmas Rambah selama 3 hari.

"Kedepan seluruh WBP Lapas Pasir Pengaraian mendapatkan vaksin agar terciptanya herd imunity dilingkungan Lapas Pasir Pengaraian," ucap Boy.--yusri.