Andik Setiawan Terpilih Jadi Ketua PC GP Ansor Inhu Hingga 2026


Senin, 27 September 2021 - 15:12:11 WIB
Andik Setiawan Terpilih Jadi Ketua PC GP Ansor Inhu Hingga 2026 Kegiatan GP Ansor selama dua hari di Inhu sekaligus memilih ketua./foto:argus.

RIAUIN.COM - Andik Setiawan Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa khidmah 2021-2026. 

Pemilihan ini dilaksanakan pada Konferensi Cabang ke V GP Ansor Kabupaten Inhu. Sebelum terpilih sebagai ketua, Andik Setiawan telah lulus dalam mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL). 

Andik menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya untuk mengemban amanah menjadi Ketua GP Ansor Inhu. Tak lupa juga, Andik meminta masukan dan bimbingannya Para Kyai, sesepuh Ansor demi berkembangnya Ansor di Kabupaten Inhu. 

"Kami sebagai ketua dan segenap pengurus GP Ansor butuh bimbingan para sesepuh dan dukungan rekan rekan semua," harap Andik, Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) selama 2 hari, yakni Jumat (24/9) dan Sabtu (25/9) yang dipusatkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur'an Al Multazam Desa Kerubung Jaya,  Kecamatan Batang Cenaku.

"Kegiatan PKD ini diikuti 61 orang peserta GP Ansor, dengan rincian 51 dari Inhu dan 10 orang lainnya dari luar Inhu. Peserta dari luar Inhu, 9 orang dari Kabupaten Siak (Pondok Miftaqul Qur'an) dan 1 dari Kabupaten Indragiri hilir (Inhil)," kata Andik Setiawan.--gus