Manchester City Bekuk Chelsea, Liverpool Nyaman di Puncak Klasemen


Sabtu, 25 September 2021 - 21:02:44 WIB
Manchester City Bekuk Chelsea, Liverpool Nyaman di Puncak Klasemen Selebrasi Gabriel Jesus usai bobol gawang Chelsea/foto:Twitter/@mancity

RIAUIN.COM - Chelsea secara mengejutkan kalah dari Manchester City pada lanjutan Premier League pekan ke-6 yang digelar pada Sabtu, (25/9/2021).

Pertandingan yang digelar di Stanford Bridge markas The Blues berjalan cukup menarik. Kedua kesebelasan menampilkan permainan menyerang. 

Namun hingga babak pertama usai, skor masih kaca mata bagi kedua kesebelasan.

Di babak ke dua, Chelsea dan Man. City berupaya mencetak gol. Sejumlah peluang bagi kedua kesebelasan belum bisa menyarangkan sinkylit bundar.

Pada menit 53, petaka datang bagi Chelsea, pemain andalan Manchester City asal Brazil, Gabriel Jesus berhasil membobol gawang Eduardo Mendy. 0-1 untuk The Citizen.

Hingga babak pertama usai, Chelsea tidak mampu menyamakan kedudukan dan Manchester City berhasil meraih poin penuh.

Dengan kekalahan ini, Chelsea terlempar ke peringkat tiga klasemen dengan poin 13 dari 6 pertandingan. Sementara Manchester City berada di posisi kedua dengan poin yang sama namun unggul kolektifitas gol.

Sementara itu peringkat pertama klasemen di tempati oleh Liveepool. Uniknya poin The Reds sama dengan Chelsea dan Manchester City, yakni sama-sama mengemas 13 poin.

Namun, si merah lebih unggul aggregat gol. Selain itu, Liverpool baru berlaga 5 kali dan akan melakoni laga ke 6 dengan bertandang ke markas Brentford nanti malam. -dn