Karateka Cilik Asal Kincay Raih Prestasi di Ajang Internasional Championship


Jumat, 24 September 2021 - 09:44:31 WIB
Karateka Cilik Asal Kincay Raih Prestasi di Ajang Internasional Championship foto kolase Maulana Malik Ibrahim bersama Wali Kota Sungai Penuh, ahmadi Zubir/foto:dn-edt

RIAUIN.COM - Karateka cilik asal Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, Maulana Malik Ibrahim meraih prestasi gemilang di ajang International Karate Championship. Maulana Malik Ibrahim yang akrab disapa Baim ini meraih prestasi pada kategori Virtual Kata dan Kumite yang diselenggarakan oleh Young Guns Karate Club bebarapa waktu lalu.

Siswa kelas 2 SD yang berasal dari Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi ini berhasil menjadi Juara 2 kategori Kata Individual Male Us.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir memberikan apresiasi atas prestasi itu. Baim yang saat ini masih berusia 7 tahun diundang untuk bertemu langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk menerima penghargaan.

“Atas nama Pemkot Sungai Penuh, kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh ananda Baim. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Wako Ahmadi, Rabu, (22/9/2021). 

Wako Ahmadi juga berharap pembinaan atlit usia dini dapat terus dilakukan dan berkelanjutan. -dn