Bupati Inhu Rezita Cicipi Produk Unggulan Bumdesa: Semoga Bisa Membantu Ekonomi Warga


Rabu, 22 September 2021 - 13:05:45 WIB
Bupati Inhu Rezita Cicipi Produk Unggulan Bumdesa: Semoga Bisa Membantu Ekonomi Warga Bupati Inhu Rezita mencicipi produk unggulan Bumdesa./foto:argus.

RIAUIN.COM - Usai melaunching Aplikasi Klinik Bumdesa Inhu Berdaya (Bunda) dan Aplikasi Sistem Monitoring Pemilihan Kepala Desa Serentak (Simpel), Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi mencicipi dan menyaksikan produk-produk unggulan Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) tahun 2021.

Penampilan produk-produk unggulan tersebut merupakan hasil kerjasama Forum Bumdesa Kecamatan se-Kabupaten Inhu, di Kantor Bupati Inhu, Selasa (21/9/2021).

Saat mencicipi dan menyaksikan produk unggulan tersebut, Bupati Rezita didampingi Ketua Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Risdiwiantoro, Kadis Kominfo Jawalter,Tenaga Ahli Bumdes Khairudin dan sejumlah pejabat lainnya.

"Harapan saya, semoga dengan adanya produk-produk Bumdesa ini bisa membantu dalam upaya pemulihan ekonomi dan juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," ucap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati perempuan pertama di Inhu ini berharap Bumdesa dapat memberikan kontribusi dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.--gus.