Edi Tanjung Pantau Vaksinasi Corona di Rumah Aspirasi Suwardi Ritonga Inhu


Rabu, 22 September 2021 - 10:11:01 WIB
Edi Tanjung Pantau Vaksinasi Corona di Rumah Aspirasi Suwardi Ritonga Inhu Edy Tanjung saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Corona di Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Anggota DPR RI H Nurzahedi SE atau yang akrab dikenal Edy Tanjung didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto menyaksikan langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Corona (Covid-19) massal di Kelurahan Pematang Reba,  Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan Partai Gerindra itu dipusatkan di rumah aspirasi Suwardi Ritonga di Jalan Manggis.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung percepatan vaksinisasi Covid-19 di Kabupaten Inhu," kata Edy  Tanjung didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Inhu Agus Rianto dan Wakil Ketua DPRD Inhu Suwandi Ritonga, Selasa (21/9/2021).

Dikatakannya, kegiatan vaksinisasi di rumah aspirasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan dari gerakan vaksin massal 500.000 dari Partai Gerindra.

"Di Inhu akan disuntikkan 1.000 dosis vaksin tahap pertama dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dan pemberian vaksin ini tidak beresiko," ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Riau ini menyebutkan, pemberian vaksin menjadi salah satu penanganan Covid-19 yang bertujuan untuk menurunkan angka penularan, khususnya di Kabupaten Inhu.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena ini sangat penting dalam upaya mencegah penularan Covid-19," ujar Edi Tanjung.

Dia juga menyampaikan, kegiatan vaksinisasi ini juga digelar di Kota Pekanbaru, Kabupatrn Pelalawan, Kuansing, Kampar dan Inhu.--gus.