Warga Talang Mandi Mandau Terima Bantuan Sembako dari PT PCR


Rabu, 22 September 2021 - 09:50:56 WIB
Warga Talang Mandi Mandau Terima Bantuan Sembako dari PT PCR Warga terima bantuan sembako dari PT PCR Mandau./foto:mika.

RIAUIN.COM -  Sebanyak 19 kepala keluarga di Jalan Purnama, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, menerima bantuan sembako dari PT Permata Citra Rangau (PCR).

Direktur PT PCR Ardiansyah Putra melalui Humasnya Sutrisno menjelaskan, bantuan sembako untuk warga yang berada di area perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu merupakan realisasi bantuan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan perusahaan setiap bulannya.

"Kali ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada dekat lokasi perusahaan, jumlahnya 19 orang. Sembako yang disalurkan berupa   beras, minyak makan dan gula pasir," kata Sutrisno kepada Riauin.com, Selasa (21/9/2021). 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," tambah Sutrisno.

Dikatakannya, program CSR yang dilaksanakan PT PCR merupakan bukti tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

"Tak hanya bantuan berupa uang, selama ini kita juga menyalurkan dana CSR untuk pembangunan infrastruktur lainnya. Intinya, keberadaan PT PCR di Kecamatan Mandau ini ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.--mika.