Launching Aplikasi Klinik Bunda, Bupati Inhu: Semoga Berkontribusi Percepatan Pemulihan Ekonomi


Selasa, 21 September 2021 - 16:52:17 WIB
Launching Aplikasi Klinik Bunda, Bupati Inhu: Semoga Berkontribusi Percepatan Pemulihan Ekonomi Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi melaunching aplikasi Klinik Bunda./foto:argus.

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi berharap Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) dapat memberikan kontribusi secara nyata dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat di kawasan pedesaan.

"Dengan pengelola Bumdesa secara lebih profesional, entrepreuner dan akuntable, yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19," kata Bupati Rezita saat  me-launching Aplikasi Klinik Bumdesa Inhu Berdaya (Bunda) dan Aplikasi Sistem Monitoring Pemilihan Kepala Desa Serentak (Simpel) di Kantor Bupati, Selasa (21/9/2021).

Aplikasi Klinik Bumdesa Inhu Berdaya (Bunda) dibuat atas kerjasama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Inhu l
 
Rezita menyambut baik terlaksananya aplikasi Bumdesa Inhu berjaya. Dia mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mengingatkan kepada setiap aparatur pemerintah agar terus menerus berinovasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Harus terus berinovasi agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat , sesuai dengan undang- undang desa dimana tujuan pembangunan desa adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan di pedesaan," jelas Rezita.--gus.