HUT ke-23 PAN, Ratusan Warga Pekanbaru Ikut Vaksinisasi Corona


Senin, 20 September 2021 - 18:50:45 WIB
HUT ke-23 PAN, Ratusan Warga Pekanbaru Ikut Vaksinisasi Corona Wasekjen DPD PAN Irvan Herman menghadiri pelaksanaan vaksinasi Corona di Sekretariat PAN Pekanbaru./foto:ist.

RIAUIN.COM - Ratusan warga Pekanbaru terlihat antusias mendapatkan vaksinasi Corona (Covid-19) di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru, Jalan Tiung Nomor 100, Senin (20/09/2021). 

Kegiatan ini digelar bersempena dengan HUT ke-23 PAN). Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Nofrizal mengatakan, dalam rangka HUT ke-23 PAN, sesuai instruksi DPP PAN, masing-masing daerah diminta melaksanakan vaksin kepada masyarakat.

"Menindaklanjuti instruksi DPP itu, DPD PAN Pekanbaru melaksanakan vaksinasi," kata Nofrizal, disela-sela kegiatan vaksin.

Meskipun sudah banyak lembaga dan institusi yang sudah melaksanakan vaksin, lanjutnya, tetapi masih banyak warga Riau, khususnya Pekanbaru yang belum mendapatkan vaksin. 

"Sehingga untuk menekan penyebaran Covid-19, DPD PAN Pekanbaru menggelar pelaksanaan vaksin. Alhamdullilah, kegiatan ini disambut antusias warga dan sudah terdata 600 peserta yang siap divaksin," kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini.

Wasekjen DPP PAN Irvan Herman hadir untuk melihat langsung pelaksanaan vaksin dosis I di Sekretariat DPD PAN Pekanbaru. Dia mengatakan, laju penularan Covid-19 secara nasional mulai melandai, tapi masyarakat tidak boleh lengah.

"Ikhtiar mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin harus terus digalakkan. Hari ini saya menghadiri kegiatan vaksinasi DPD PAN Pekanbaru. Ayo lindungi diri dan keluarga kita dengan ikut vaksin," kata Irvan.

Salah seorang warga, Khairunnisa, warga Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya, mengaku bersyukur mendapatkan vaksin pertama. 

"Dulu masih takut- takut. Sekarang sudah tidak takut lagi. Saya datang sendiri ke DPD PAN. Karena ini untuk kepentingan kita juga," katanya sambil mengisi formulir pendaftaran vaksin.--rls/nal.