Dilepas Bupati Rezita, 6 Atlet dan 1 Wasit dari Inhu Wakili Riau di PON Papua


Ahad, 19 September 2021 - 19:17:55 WIB
Dilepas Bupati Rezita, 6 Atlet dan 1 Wasit dari Inhu Wakili Riau di PON Papua Bupati, Wakil Bupati Inhu beserta atlet foto bersama saat acara pelepasan di Kantor Bupati./foto:argus.

RIAUIN.COM - 6 atlet dan 1 wasit asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mewakili Provinsi Riau dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlaga pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Keenam atlet tersebut terdiri  tiga orang atlet pria dan tiga orang atlet wanita yakni Cindy Cinora cabang olahraga (cabor) tinju, sedangkan Putri Nilam, Puja Lestari, Thamrin Mutakhir, Ferry Febrianto dan Riko Lisamsi dari cabang olahraga panjat tebing. Sementara itu, satu orang wasit, Virgoritno Rosa cabor eksebisi kabaddi.

"Saya ucapkan selamat kepada para atlet dan wasit yang terpilih. Apapun hasilnya nanti, kalian adalah putra putri terbaik Inhu. Selamat bertanding dan saya bangga," ucap Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi Ahad (19/9/2021) di Kantor Bupati Inhu, saat melepaskan keberangkatan para atlet dan wasit asal Inhu.

Tampak hadir Wakil Bupati Junaidi Rachmat, Plt Asisten Perekonomian Pembangunan Setdakab Inhu Erpandi, Plt Kadispirasata Inhu Kuwat Widiyanto dan Wakil Ketua KONI Inhu Ariyanto.

Rezita juga menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan official yang telah memberikan pelatihan secara maksimal meskipun di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini.

"Jagalah nama baik daerah dengan menjunjung tinggi sportifitas, jaga kesehatan juga tingkah laku," pesan Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Rezita secara simbolis menyerahkan bantuan dana senilai Rp50 juta kepada atlet dan official tim.

"Selamat bertanding, semoga atlet Inhu membawa kemenangan dan kebanggaan bagi daerah. Kita juga berdoa agar semua berjalan lancar," tutupnya.--gus.