Lepas 5 Atlet Asal Rohul Ikuti PON Papua, Bupati Sukiman: Tetap Semangat, Semoga Meraih Prestasi


Ahad, 19 September 2021 - 19:03:09 WIB
Lepas 5 Atlet Asal Rohul Ikuti PON Papua, Bupati Sukiman: Tetap Semangat, Semoga Meraih Prestasi Bupati Rohul Sukiman foto bersama 5 atlet Riau asal Rohul yang mengikuti PON Papua./foto:yusrizal.

RIAUIN.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman melepas 5 atlet asal Rohul yang tergabung dalam kontingen Provinsi Riau untuk bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, Ahad (19/9/2021) di Labersa Hotel, Pekanbaru.

Kendatipun masih disaat pandemi, namun tidak menyurutkan semangat juang para atlet untuk mengikuti PON XX yang akan dilaksanakan 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Sukiman berpesan agar seluruh atlet  dapat menanamkan jiwa semangat juang serta sportifitas tinggi selama mengikuti PON XX.

“Tetap semangat dalam mengikuti perlombaan. Semoga meraih prestasi  untuk Provinsi Riau, terkhusus Rokan Hulu,” kata Bupati.

Diakui Sukiman, saat menghadiri agenda pelepasan para atlet, dirinya dalam keadaan kurang sehat badan, namun bentuk kepeduliannya terhadap generasi emas asal Rohul, ia tetap memaksakan diri untuk dapat hadir dalam agenda tersebut.

“Semoga kerja keras dan latihan para atlet selama ini dapat membuahkan hasil yang nantinya dapat membanggakan Provinsi Riau, lebih lagi Rokan Hulu,” tambah Bupati.

Bupati menyampaikan, sebanyak 5 atlit Rohul mewakili Provinsi Riau di PON Papua, yang terbagi dalam beberapa cabang olahraga yakni M Prawibowo cabor karate, Arumi Sintiara cabor kodrat, Rezanov Kurniawan cabor sepak takraw, Redho Kurniawan cabor silat dan Ade Ariefendi cabor basket.

"Semoga dapat meraih prestasi yang diinginkan. Tetap utamakan kesehatan, jaga diri dan nama baik daerah kita negeri orang. Saya doakan agar semua atlet meraih prestasi yang terbaik," pungkasnya.--yusri.