Kadar Anti Oksidan Tinggi, Minum Ini Terbukti Cegah Diabetes, Stroke dan Jantung


Ahad, 19 September 2021 - 16:06:00 WIB
Kadar Anti Oksidan Tinggi, Minum Ini Terbukti Cegah Diabetes, Stroke dan Jantung Ilustrasi buah cocoa, bahan baku Flvnol/foto:bisniscoklatcom

RIAUIN.COM - Cokelat tentunya sudah bukan hal yang asing lagi bagi banyak orang. Namun tak banyak yang tahu manfaat cokelat yang mengandung kadar antioksidan tinggi mencapai 80 persen seperti Flvnol.

Untuk diketahui, berabad-abad lalu, suku Aztec dan Maya telah menemukan kekuatan penyembuhan kakao, bahkan mereka menggunakan minuman cokelat khusus sebagai obat untuk banyak penyakit.

Hal ini didukung oleh hasil penelitian Harvard University terhadap masyarakat di kepulauan Kuna Island, Panama. Peneliti menemukan bahwa penduduk disana bebas dari penyakit kardiovaskular seperti jantung, hypertensi, stroke, kanker, diabetes dan lainnya.

Kebiasaan mereka yang mengkonsumsi coklat secara rutin, 5-12 gelas perhari. Bahkan tekanan darah rata-rata penduduk Kuna adalah 110/70, termasuk mereka yang berusia diatas 65 tahun.

"Pembuluh darah merupakan organ kunci dari kesehatan manusia, karena melalui pembuluh darah segala sesuatu akan terdistribusikan ke seluruh bagian dari tubuh kita," jelas Medical Consultant Forever Healthy Indonesia, dr. Winda O Panjaitan.

Menurut Winda, kakao merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki kadar antioksidan 20x lebih tinggi dari tomat, 2x lebih tinggi dari bawang putih, dan 3x lebih tinggi dari anggur.

Kandungan tersebut adalah flavanol, yang merupakan bagian dari flavonoid. Flavonoid adalah jenis antioksidan yang dapat memperbaiki sel yang rusak akibat radikal bebas, serta mengurangi risiko kanker, hipertensi, dan diabetes.

"Cocoa Flvnol memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan yang ada pada Cocoa Flvnol ternyata dapat menurunkan tingkat resistensi insulin dan glukosa dalam darah, serta meningkatkan sensitivitas insulin," ujarnya.

Senada dengan dr Winda, Dea Kasih yang merupakan seorang pelaku bisnis dan penikmat coklat dari Jakarta mengatakan bahwa produk Flvnol dari FHI sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat membutuhkan imunitas yang tinggi agar tidak mudah terpapar virus Corona.

"Ternyata coklat (Flvnol-red) bekerja di pembuluh darah kita, dan mampu meningkatkan imunitas di dalam tubuh kita dimana kandungan flavanolnya itu 80 persen, berbeda dari coklat-coklat yang ada di luaran," ujarnya.

Bisnis sharing produk Flvnol di Hotel Royal Asnof, Pekanbaru, Minggu (19/9/2021).

Dea menambahkan, sebagai pelaku bisnis yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi, dirinya sangat membutuhkan imun yang dapat menunjang kinerjanya. Selain itu menurut Dea, ia melihat peluang bisnis yang besar dalam memasarkan Flvnol, dimana hingga saat ini produk Flvnol belum memiliki kompetitor.

"Ini bisnis yang benar-benar bisa saya angkat menjadi peluang usaha disaat pandemi yang berkepanjangan. Disamping Produknya yang berkualitas, perusahaan juga mengajak semua kalangan untuk bersama-sama meraih keuntungan," jelasnya.

Riset membuktikan, mengkonsumsi Flavanol dalam 4 minggu dapat meningkatkan fungsi endothelium untuk dapat memproduksi Nitric Oxide dengan lebih baik.

Studi Klinis menunjukkan bahwa ektraksi
kokoa bermanfaat untuk kesehatan kulit termasuk pada perbaikan struktur kulit, meningkatkan elastisitas, mengurangi garis halus, dan meningkatkan kelembaban.

Ektraksi kokoa juga bermanfaat untuk terapi masalah prostat termasuk menurunkan resiko kanker prostat. Selain itu juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan cara meregulasi expresi gen dalam memetabolisme lemak.

Richard, Star FHI Pekanbaru sedang memberikan presentasi produk.

Minum minimal 5 gram Cocoa Flvnol dua kali sehari, cukup untuk memenuhi dapat meningkatkan aktivitas stem cell. Anda bisa mendapatkan produk ini secara eksklusif melalui distributor resmi PT Forever Healthy Indonesia (FHI).

Adapun manfaat dari bubuk kakao flavanol antara lain:

1. Mengurangi risiko serangan jantung dan stroke

Cokelat kaya akan flavanol memiliki potensi untuk meningkatkan sistem pertahanan antioksidan, sehingga mampu mempengaruhi kesehatan jantung. Antiinflamasi, reduksi agregasi trombosit, dan perubahan endotel yang dimediasi oleh oksida nitrat (NO) juga akan membantu melebarkan sirkulasi pembuluh darah dalam tubuh, sehingga menormalkan aliran darah.

2. Mencegah terjadinya Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 umumnya disebabkan karena gaya hidup kurang aktif, obesitas, dan pertambahan usia. Pada penderita diabetes tipe 2, insulin dapat diproduksi dengan normal akan tetapi sel-sel tubuh kurang sensitif sehingga tidak bisa menggunakannya secara optimal.

Cokelat diketahui dapat menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sensitivitas insulin pada orang sehat, sehingga hal ini dapat membantu dalam pencegahan terjadinya diabetes tipe 2.

3. Memperbaiki Tekstur Permukaan Kulit

Cokelat tidak hanya enak untuk dikonsumsi, tapi juga dapat memberikan manfaat untuk kecantikan. Kandungan Flavonoid pada kakao dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak akibat radikal bebas. Selain itu, bubuk kakao memiliki sifat antiradang yang membantu meredakan berbagai masalah kulit, seperti kemerahan akibat iritasi dan menyamarkan flek di wajah.

4. Menurunkan Berat Badan

Bubuk kakao memiliki manfaat kesehatan dengan kandungan flavanol di dalamnya. Selain berfungsi untuk fungsi kardiovaskular, bubuk kakao juga bermanfaat dalam mengatur berat badan dengan mengurangi nafsu makan, mengatur penggunaan energi, dan meningkatkan.

5. Bubuk cocoa Flvnol dapat juga sebagai Nutrisi tambahan pencegahan virus SARS-Cov-2

Dari uraian di atas, maka secara umum dapat membuka pandangan masyarakat terhadap
Lpentingnya mengkonsumsi cokelat.

Untuk diketahui, bubuk kakao yang memiliki kandungan 80 persen flavanol di dalamnya adalah Cocoa Flvnol. Cocoa Flvnol menggunakan bahan baku yang telah mendapatkan sertifikasi dari EFSA (European Food Safety Authority) yang diproduksi Oleh Barry Callebaut di Swiss, dan telah memperoleh serifikasi BPOM Indonesia.

Peserta bisnis sharing produk Flvnol dari FHI di Hotel Royal Asnof Pekanbaru membludak.

Saat ini ekstraksi Flavanol sudah dipatenkan melalui US Paten nomor US 8,603,946 B2. Selain itu, ada fungsi patennya untuk kesehatan kulit dengan US Paten nomor 8,765,191 B2, untuk masalah prostat dengan US Patent nomor 8,435,576 B2 dan untuk menurunkan berat badan dengan US Patent nomor US 8,709,503 B2.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa cocoa Flvnol dapat mencegah dan mengurangi risiko penyakit Diabetes, stroke dan jantung. Kandungan tertentu pada kakao justru dapat membantu meningkatkan sensitivitas terhadap insulin.

Selain produk Flvnol memiliki manfaat bagi kesehatan, kabar baiknya, PT Forever Healthy Indonesia (FHI) yang memegang merek dagang Flvnol menawarkan peluang bisnis bagi mitra yang bergabung di perusahaan.

Bisnis Coklat Flavanol dari FHI adalah bisnis direct selling yang telah memiliki Ijin Lengkap baik SIUPL, BPOM, Halal MUI, dan Sertifikat Anggota AP2LI, sehingga aman dan resmi.

Mitra akan memperoleh produk coklat flavanol sesuai paket yang di beli. Menjalankan bisnis di FHI, setiap mitra berhak mendapatkan 7 bonus diantaranya 5 bonus harian, 1 bonus bulanan dan 1 bonus tahunan dengan harga join yang terjangkau.

Seluruh penghsilan yang didapatkan mitra akan langsung ditransfer pada account virtual bank tanpa harus tutup poin.

Besaran bonus yang diraih mitra tergantung pada paket kepesertaan yang diambil. Di FHI, tersedia 4 paket bagi kemitraan yang akan menentukan besar kecilnya penghasilan yang akan diterima, diantaranya:

Paket Bronze
Mitra join dengan membeli 1 Box Coklat Flavanol, harga Rp450.000 dan akan mendapat 5 bonus harian, 1 bonus bulan dan 1 bonus tahunan.

Paket Silver
Mitra join dengan membeli 5 Box Coklat Flavanol, harga Rp2.210.000 dan akan mendapat 5 bonus harian, 1 bonus bulan dan 1 bonus tahunan.

Paket Gold
Mitra join dengan membeli 15 Box Coklat Flavanol, harga Rp6.6450.000 dan akan mendapat 5 bonus harian, 1 bonus bulan dan 1 bonus tahunan.

Paket Platinum
Mitra join dengan membeli 40 Box Coklat Flavanol, harga Rp17.600.000 dan akan mendapat 5 bonus harian, 1 bonus bulan dan 1 bonus tahunan.

Nah tunggu apa lagi, segera bergabung di FHI untuk mendapatkan manfaat coklat dan peluang bisnisnya. Peluang itu akan tampak jelas ketika peluang itu sudah hilang. -dn

Info lengkap klik berikut:

https://bisniscoklat.com/?id=Misdalena