PT PCR Kembali Salurkan Bantuan untuk 26 Anak Yatim di Mandau


Rabu, 15 September 2021 - 19:26:00 WIB
PT PCR Kembali Salurkan Bantuan untuk 26 Anak Yatim di Mandau Perwakilan PT PCR menyalurkan bantuan uang untuk anak yatim./foto:mika.

RIAUIN.COM - Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) kembali merealisasikan bantuan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk anak yatim piatu yang berada di seputaran area lokasi perusahaan.

"Hari ini, kegiatan CSR dilakukan di musholla yang bertempat di area PT PCR Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis," kata Direktur PT PCR Ardiansyah Putra melalui Humasnya Sutrisno kepada Riauin.com, Rabu (15/9/2021). 

Dia menjelaskan, kegiatan CSR ini dengan memberikan bantuan uang kepada 26 anak yatim yang tinggal disekitar area PT PCR.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi 26 anak yatim yang menerimanya," jelas Sutrisno.

Dikatakannya, program CSR yang dilaksanakan PT PCR merupakan bukti tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

"Tak hanya bantuan berupa uang, selama ini kita juga menyalurkan dana CSR untuk pembangunan infrastruktur lainnya. Intinya, keberadaan PT PCR di Kecamatan Mandau ini ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.--mika.