Hadiri Pelantikan Ketua PA Rengat, Bupati Inhu: Mari Kita Tingkatkan Sinergitas


Selasa, 14 September 2021 - 21:07:19 WIB
Hadiri Pelantikan Ketua PA Rengat, Bupati Inhu: Mari Kita Tingkatkan Sinergitas Bupati Inhu saat menyampaikan kata sambutan.

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi berharap penjabat Ketua Pengadilan Agama (PA)  Kelas I B Rengat yang baru dilantik agat dapat meningkatkan silahturahmi dan sinergritas dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhu.

Hal itu disampaikan Rezita saat menghadiri pelantikan Yusnadi SAg sebagai Ketua Pengadilan Agama Rengat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru Drs H Harun, Selasa (14/9/2021) di Ruang Audotorium YopI Arianto, Kantor Bupati Inhu.

"Semoga di bawah kepemimpinan Pak Yusnadi, komunikasi dan sinergitas Pemkab Inhu dan juga Pengadilan Agama Rengat akan semakin baik. Tentunya hal ini akan menjadi modal berharga dalam mengemban amanah guna menjalankan fungsi memberikan bantuan layanan pengadilan bagi masyarakat Indragiri Hulu," kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati termuda ini juga mengucapkan terima kasih kepada Syafri SH atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Rengat

"Mari kita tingkatkan sinergitas dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.--gus.