4 Guru Relawan TK Agro Bertuah Bengkalis Terima Bantuan dari PT PCR


Selasa, 14 September 2021 - 14:16:26 WIB
4 Guru Relawan TK Agro Bertuah Bengkalis Terima Bantuan dari PT PCR Usai menyerahkan bantuan, pihak PT PCR foto bersama dengan guru dan murid TK Agro Bertuah./foto:mika.

RIAUIN.COM - Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) merealisasikan bantuan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 4 orang guru Taman Kanak-kanak (TK) Agro Bertuah yang beralamat di Jalan Sidodadi,  Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Kegiatan CSR ini dilakukan untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan serta membantu guru yang mengabdi di TK Agro Bertuah. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," kata Direktur PT PCR  Ariansyah Putra melalui Humasnya Sutrisno kepada Riauin.com, Selasa (14/9/2021).

Dia menyebutkan, untuk bantuan terhadap 4 orang guru relawan di TK Agro Bertuah ini dilakukan perusahaan setiap bulannya.

"Ya, karena status mereka masih guru relawan, jadi pihak perusahaan membantu biaya berupa uang tunai setiap bulannya. Selain itu kita juga menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu," jelasnya.

Dikatakan Sutrisno, program CSR yang dilaksanakan merupakan bukti tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan disekitar. 

"Tak hanya bantuan berupa uang, selama ini kita juga menyalurkan dana CSR untuk pembangunan infrastruktur lainnya. Intinya, keberadaan PT PCR di Kecamatan Pinggir ini ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat," pungkasnya.--mika.