20,5 Ton Liquid Oksigen Bantuan Kadin dan OJK Didistribusikan ke Sejumlah RS di Pekanbaru


Senin, 13 September 2021 - 16:27:55 WIB
20,5 Ton Liquid Oksigen Bantuan Kadin dan OJK Didistribusikan ke Sejumlah RS di Pekanbaru Penyerahan bantuan 20,5 ton liquid oksigen di RS Bhayangkara Polda Riau/foto:mcr

RIAUIN.COM - Polda Riau menerima bantuan liquid oksigen dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan OJK Riau sebanyak 20,5 ton, 400 unit tabung oksigen dan 175 unit regulator kepada Polda Riau.

Bantuan ini rencananya akan didistribusikan kepada sejumlah rumah sakit yang ada di Kota Pekanbaru, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis yang digelar di vaksin center RS Bhayangkara Polda Riau di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

"Alhamdulillah, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Kadin, OJK dan Polda Riau," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Menurut Kapolda, pihaknya akan menyalurkan liquid oksigen, regulator dan tabung oksigen tersebut secara kontiniu ke seluruh rumah sakit yang ada di Kota Pekanbaru.

"Agar tepat sasaran, kami mengerahkan langsung tim pengawalan agar pendistribusian bisa berjalan lancar," tutup Agung. -dn