Viral! Pertandingan Berlangsung Sengit, Secara Mengejutkan Sejumlah Penonton Terekam Lakukan Hal Ini


Senin, 13 September 2021 - 09:59:45 WIB
Viral! Pertandingan Berlangsung Sengit, Secara Mengejutkan Sejumlah Penonton Terekam Lakukan Hal Ini Sejumlah penonton bergembira setelah berhasil menyelamatkan kucing yang jatuh dari atas stadion/foto:scr.dn

RIAUIN.COM - Gelaran pertandingan Football America di Stadion Hard Rock di Miami Amerika Serikat, Minggu (12/9/2021) dikejutkan dengan aksi heroik penyelamatan seekor kucing.

Aksi penyelamatan tersebut dilakukan oleh sejumlah penonton yang melihat seekor kucing tergantung di atap stadion. Melihat kejadian itu, sejumlah penonton melakukan aksi penyelamatan dengan membentangkan bendera amerika untuk menangkap si kucing.

Rekaman video yang memeperlihatkan peristiwa itu viral di media sosial. Rekaman berdurasi 46 detik itu telah dibagian berulang kali dan diunggah kembali oleh @katamatanet.

Dalam rekaman terlihat momen seekor kuncing tampak bergelantungan dengan posisi dipinggir atap stadion. Kucing tersebut terus berupaya menggapai pegnangan tali agar tidak terjatuh. Namun, hewan malang tersebut gagal meraih pegangan dan akhirnya terjatuh.

Disaat bersamaan, sekelompok penonton telah siap siaga untuk menangkapnya. Mereka membentangkan bendera Amerika Serikat sebagai jaring darurat, untuk menangkap badan si kucing.

Sorak ramai penonton di seluruh stadion pun pecah, karena saat tubuh kucing jatuh dan berhasil ditangkap. Diketahui, sesaat setelah berhasil di selamatkan, kucing itu dalam kondisi baik dan tidak ada cedera. -dn