Geger! Sedang Parkir Dipinggir Jalan, Pengemudi Truk Asal Bukittinggi Ditemukan Tak Bernyawa


Senin, 13 September 2021 - 09:34:11 WIB
Geger! Sedang Parkir Dipinggir Jalan, Pengemudi Truk Asal Bukittinggi Ditemukan Tak Bernyawa Proses evakuasi pengemudi truk yang meninggal di Jalan Air Hitam Pekanbaru/foto:scr.dn

RIAUIN.COM - Seorang pengemudi ditemukan meninggal truk yang terparkir di Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Minggu (12/9/2021).Pengemudi itu ditemukan tidak bernyawa oleh warga yang kebetulan sedang melintas.

Akibat kejadian tersebut, jalan lintas yang dilalu sebagian besar truk-truk besar ini mendadak ramai oleh warga. Sebuah video yang memperlihatkan proses evakuasi jenazah sopir tersebut mendadak viral di media sosial.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke pada pihak kepolisian. Tak lama berselang tim dari RS. Bhayangkara Polda Riau langsung mengevakuasi jenazah untuk di otopsi. 

Belakangan diketahui bahwa pengemudi tersebut berasal dari Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Hal ini diketahui dari komentar pada laman Instagram @lokerriau1official. Seorang warganet dengan akun @bunda_ara91 menuliskan bahwa sopir tersebut merupakan saudara sepupunya yang berasal dari Bukittinggi.

"Kebetulan beliau sepupu sy, dan insya allah setelah diautopsi jenazah akn dbawa ke Bukittinggi," tulis @bunda_ara91.

Sejumlah warganet pun bereaksi dan berspekulasi atas peristiwa kematian pengemudi truk itu. Ada yang berspekulasi bahwa penyebab kematian si pengemudi akibat serangan angin duduk atau maupun serangan jantung.

 "Pantesan tadi lewat sn rame banget,bnyk polisi yng dtng,trs rame juga yng liat,jalanan macet," tulis @ccxclws.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan penyebab kematian pengemudi masih belum diketahui. -dn