Agar Tercipta Hubungan yang Baik, Kajari Inhu Ngopi dengan Wartawan


Jumat, 10 September 2021 - 13:18:34 WIB
Agar Tercipta Hubungan yang Baik, Kajari Inhu Ngopi dengan Wartawan Kajari Inhu dan jajaran foto bersama dengan wartawan./foto:argus.

RIAUIN.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hulu (Inhu) Forkonsyah Lubis ngopi bersama dengan puluhan wartawan di Area Self Service Corner Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu, Kamis (9/9/2021) kemaren.

Furkonsyah menyampaikan ucapan  terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah berkenan hadir dalam ngopi bersama tersebut.

"Kalau bisa kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar tercipta keterbukaan informasi, karena memang tak adalagi yang harus ditutup-tutupi,” katanya.

Kegiatan ngopi bersama ini, kata Kajari, perlu dilakukan demi terciptanya hubungan yang baik antara kedua belah pihak. Dirinya juga berharap agar kegiatan ini terus berlanjut.
 
“Saling bertukar informasi dan saling membuka diri dalam memperoleh informasi begitu juga rekan rekan awak media yang ingin melakukan konfirmasi untuk mendapatkan informasi kepada pihak Kejari juga diharapkan dapat membuka diri,” terangnya.

Tampak hadir mendampingi Kajari, Kasi Intelijen Arico Doni Saputra, Kasi Pidana Khusus, Eriksander Siahaan, Kepala Sub Bagian Pembinaan Niky Junismero, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Teguh Prayogi, Kepala Seksi Pidana Umum Albert dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Maritus Handani.--gus.