Dampak Covid-19, Bupati Inhu Harap HIPMI Riau Berperan Pulihkan Ekonomi Masyarakat


Kamis, 09 September 2021 - 19:21:18 WIB
Dampak Covid-19, Bupati Inhu Harap HIPMI Riau Berperan Pulihkan Ekonomi Masyarakat Bupati Inhu Rezita Meylani saat berdialog dengan calon ketua HIPMi Riau di Kantor Bupati Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi mengatakan, pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat di Inhu. Untuk itu, dengan hadirnya HIPMI dapat membantu pemerintah dalam memulihkan, membangun serta meningkatkan kembali perekonomian masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Rezita saat menerima Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau Rahmat Ilahi, di ruang kerja Bupati Inhu, Kamis (9/9/2021).

Dalam silaturahmi itu, Rahmat Ilahi didampingi Ketua Umum BPC HIPMI Rohil Auni, Ketua Umum BPC HIPMI Inhu Raja Irwantoni serta sejumlah anggota HIPMI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Rezita berharap kepada Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmat Ilahi, jika terpilih menjadi ketua nantinya, dapat membuka peluang usaha, memberi inovasi baru serta membantu meningkatkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu. 

Pada kesempatan itu, Bupati Rezita juga memperkenalkan tempat-tempat wisata serta UMKM yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau Rahmat Ilahi menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa hormat kepada Bupati Inhu beserta jajaran yang telah menerima silaturahmi mereka. 

"Sehebat apa pun program HIPMI tanpa didukung pemerintah daerah, HIPMI tidak akan jalan," ujar Rahmat sambil menyerahkan cindera mata berupa batik khas Riau dari HIPMI kepada Bupati Inhu.--gus.