Acara Sertijab Dirut RSUD Mandau, dr Chairiah: Program yang Baik Kita Tingkatkan


Selasa, 07 September 2021 - 20:11:38 WIB
Acara Sertijab Dirut RSUD Mandau, dr Chairiah: Program yang Baik Kita Tingkatkan dr Chairiah memberikan sambutan saat acara sertijab Dirut RSUD Mandau./foto:mika.

RIAUIN.COM - Acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Direktur RSUD Kecamatan Mandau lama, dr Sri Sadono Mulyanto ke Direktur RSUD baru dr Chairiah berlangsung sederhana di room meeting lantai 5 RSUD Mandau Jalan Stadion Duri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (7/9/2021).

Para Kabid, Kasis, dokter, dan staf rumah sakit tampak hadir menyaksikan kegiatan Sertijab Dirut RSUD Kecamatan Mandau tersebut.

"Program dan pelayanan RSUD Kecamatan Mandau di era Dirut Pak Ibeng sapaan akrabnya sudah bagus," ujar Dirut RSUD Kecamatan Mandau, Chairiah saat lepas Sertijab.

Kata Chairiah, dirinya bersama rekan-rekan di RSUD Kecamatan Mandau bakal meneruskan program-program yang sudah baik di era Sri Sadono Mulyanto itu.

"Untuk program-program yang baru bakal kita canangkan ke depan disesuaikan dan lanjutkan, serta tingkatkan program-program yang baik selama ini," jelasnya.

RSUD masih type bisa lebih baik ke depan hingga naik kelas menjadi rumah sakit rujukan di wilayah pesisir Riau, lanjut Chairiah, tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan atau dorongan dari semua pihak, khususnya masyarakat dan tokoh masyarakat.

"Untuk itu, kita bakal rajut dan jalin kerja sama dengan rumah sakit-rumah sakit swasta yang ada di Duri khususnya, dan di wilayah pesisir Riau umumnya," jelasnya.

Diujung acara Sertijab dilakukan penyerahan cenderamata sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Dirut RSUD Kecamatan Mandau lama.--mika.