Tim Komunitas Emak-emak Duri Beraksi Santuni Anak Yatim Piatu di Air Jamban


Selasa, 07 September 2021 - 19:43:19 WIB
Tim Komunitas Emak-emak Duri Beraksi Santuni Anak Yatim Piatu di Air Jamban TE2DB menyerahkan bantuan sembako untuk anak yatim di panti asuhan Usman Bin Affan./foto:mika

RIAUIN.COM - Tim Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (TE2DB) kembali melakukan kegiatan sosial dengan  memberi bantuan untuk anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (07/09/2021).

TKE2DB mengunjungi tempat Panti Asuhan Usman Bin Affan yang berada di Jalan Mandiri Utama, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Panti Asuhan tersebut dibawah asuhan Ustadz M Ridwan.

Ketua KE2DB Ayu Suci Sabri kepada Riauin.com mengatakan, kegiatan santunan ini dilakukan atas kerjasama semua tim KE2DB dan juga sumbangan dari masyarakat yang ada di Mandau.

"Alhamdullilah, hari ini kami bisa menyantuni 20 anak panti asuhan di Usman Bin Affan dengan memberikan kebutuhan pokok berupa beras, telur, minyak goreng, sirup dan pakaian layak pakai," jelas Ayu.

Dia berharap, kegiatan ini menjadi awal baik untuk tim KE2DB yang baru dibentuk dan bisa selalu memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Apalagi menyantuni anak yatim dan fakir miskin itu merupakan perintah Allah SWT yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, Aamiin," tutup Ayu.--mika.