Nyanyikan Lagu Sambil Petik Gitar, Acara Perpisahan Dirut RSUD Mandau Penuh Haru


Ahad, 05 September 2021 - 11:57:31 WIB
Nyanyikan Lagu Sambil Petik Gitar, Acara Perpisahan Dirut RSUD Mandau Penuh Haru Acara perpisahan Dirut RSUD Mandau./foto:mika.

RIAUIN.COM - Usai dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis oleh Bupati Kasmarni beberapa hari lalu, mantan Dirut RSUD Mandau drg Sri Sadono yang akrab disapa Ibeng  pamitan dengan seluruh tenaga medis dan karyawan RSUD Mandau, Sabtu (4/9/2021) kemaren.

Acara pamitan yang digelar di lapangan RSUD Mandau, tampak dokter Ibeng merasa terharu. Ia bahkan sudah menganggap semua para tenaga kesehatan maupun karyawan sebagai keluarga.

Dokter Ibeng yang memiliki talenta musik ini juga bernyanyi sambil memetik gitar kesayangannya. Hal ini membuat semakin berkesan, sehingga kepergian dokter Ibeng membuat seluruh karyawan terharu. Tak sedikit mata mereka terlihat berkaca-kaca.

"Terima kasih atas kerjasama semua tenaga kesehatan dan karyawan di RSUD Mandau. Momen hari ini bukan lah akhir dari pertemuan, tetapi marilah kita jadikan sebagai rasa syukur. Semoga kita lebih akrab dan menjadi keluarga," sebut Ibeng sambil memetik gitar. 

Dalam acara itu, para tenaga kesehatan dan karyawan menghampiri Ibeng. Sebagai momen perpisahan, satu per satu mengabadikan momen dengan foto bersama, usai menyerahkan cindera mata sebagai kesan telah memimpin mereka selama ini.--mika.