Viral! Video Seorang Pesepeda Cekik Leher Kucing Setelah Diberi Makan


Jumat, 03 September 2021 - 12:01:41 WIB
Viral! Video Seorang Pesepeda Cekik Leher Kucing Setelah Diberi Makan Pelaku kekerasan terhadap hewan/foto:scr

RIAUIN.COM - Seorang pesepeda tertangkap kamera sedang menyiksa kucing di pinggir jalan. Kekerasan terhadap hewan ini terjadi di Batununggal Permai Bandung, pada Kamis (2/8/2021).

Video yang unggah ke Instagram oleh @chiristian_joshuapale itu viral di media sosial. Dalam rekaman terlihat dalam seorang pesepeda memberi makanan kepada kucing. Setelah selesai memberi makan, lalu pelaku melakukan kekerasan dengan cara mencekik leher kucing tersebut.

Melihat kejadian itu, banyak netizen ada yang mengecam aksi pelaku terhadap kucing-kucing itu dan ada juga yang menyalahkan perekam yang membiarkan aksi penyiksaan itu terjadi. 

"Laah itu yg ngerekam knp gk negur malah di biarin. Gw sumpahin tuh yg nyiksa," tulis @eluk.28

"Kasi makan tp nyiksa binatang.. cukup diusir aja," tulis @fahmi_dramlee

"Cobain ke buldog kek gt.. ancur tu perut diacak2 ampe lambung lu keluar,"t ulis @andreashputra

Menurut keterangan perekam video, saat kejadian, perekam sempat menegur dan bahkan bertengkar dengan pelaku. Seolah tidak menghiraukan peringatan perekam, pelaku terus melancarkan aksi kekerasan terhadap kucing-kucing yang berada di pinggir jalan tersebut. 

Warganet juga menduga bahwa pelaku berjenis kelamin wanita ini mengalami gangguan mental sehingga tega berbuat keji pada kucing. -dn