Anggota DPRD Pekanbaru Dikeroyok, Anaknya Kena Bacok


Kamis, 02 September 2021 - 12:01:13 WIB
Anggota DPRD Pekanbaru Dikeroyok, Anaknya Kena Bacok Anggota DPRD Pekanbaru dikeroyok bersama suami dan anaknya oleh orang tak dikenal, di mana buah hatinya mengalami luka bacok./foto: CNNIndonesia.

RIAUIN.COM - Kepolisian menerima laporan anggota DPRD Pekanbaru dikeroyok orang tak dikenal. Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti melaporkan kekerasan yang dialaminya bersama suami dan anaknya tersebut ke Polresta Pekanbaru, Rabu (1/9/2021) malam.

"Ada tadi laporan (Ida melapor). Tadi lapor anaknya kena bacok, tapi belum diperiksa. kami arahkan visum," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan dirilis CNNIndonesia.com.

Juper mengatakan, anak Ida mengalami luka bacok di leher. Sementara kondisi Ida sendiri belum diketahui pasti karena langsung diarahkan untuk visum.

"Anaknya luka bacok di leher. Bu Ida kena juga, tetapi tidak kelihatan, makanya kita suruh visum," ucapnya.

Juper mengonfirmasi lokasi anggota DPRD Pekanbaru dikeroyok itu di jalan Arifin Achmad. Namun penyebab pasti atas insiden itu masih didalami polisi.

"Lokasi kejadian di Jalan Arifin, belakang Caffe Radja. Tetapi kami akan periksa dulu untuk memastikan kronologis kejadiannya seperti apa," ujar Juper.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Ida mengenai pengeroyokan orang tak dikenal terhadap dirinya dan keluarganya tersebut.--nal.