Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Kampar Ajak Tangkal Hoax dan Radikalisme


Senin, 30 Agustus 2021 - 22:40:19 WIB
Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Kampar Ajak Tangkal Hoax dan Radikalisme Silaturrahmi Kapolres Kampar dengan insan pers/foto:ist

RIAUIN.COM - Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH didampingi Kasubbag Humas AKP Deni Yusra mengadakan silaturahmi dengan perwakilan wartawan yang digelar Mapolres Kampar, Senin (30/08/2021).

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa Polres Kampar berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan mengharapkan dari masyarakat untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk berkontribusi dalam menangkal informasi hoax dan berperan dalam menjaga kerukunan masyarakat. 

"Jadikan media pemberitaan untuk kemajuan bangsa, serta ikut menangkal paham radikalisme dan intoleransi serta menjaga keutuhan NKRI", ujar AKBP Rido Purba.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, terkait penanganan narkoba, jajaran Polres Kampar sangat serius dan akan melakukan upaya maksimal. Selain itu, Kapolres juga mengajak awak media membantu mensosialisasikan program pemerintah untuk kepentingan bangsa, seperti kegiatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan. 

Hadir dalam pertemuan silaturahmi ini Ketua PWI Kab. Kampar Akhir Yani SE, Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kampar Mirdas Aditya dan sejumlah wartawan media cetak, televisi serta media online dari beberapa organisasi pers daerah Kampar dan Riau.-yus