Kelompok Wanita Tani Inhu Terima Bantuan Bibit dari Bupati Rezita


Jumat, 27 Agustus 2021 - 21:01:45 WIB
Kelompok Wanita Tani Inhu Terima Bantuan Bibit dari Bupati Rezita Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menyerahkan bibit tanaman kepada KWT Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi menyerahkan bibit tanaman kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Bidara Perkebunan Sungai Lala.

Penyerahan bantuan bibit ini merupakan program rencana kerja dari Dinas Ketahanan Pangan Inhu bekerjasama dengan PTPN V Sungai Lala.  

Bupati berharap, penyerahan bibit tanaman ini dapat membantu ketersediaan pangan dan juga perekonomian masyarakat, khususnya di Sungai Lala.

"Saya berharap kepada ibu-ibu agar bisa memanfaatkan pekarangan rumah. Mari kita bersama-sama membangun perekonomian yang sehat. Tidak hanya menunggu kepala rumah tangga saja, tetapi juga bagi kaum wanita bisa memberikan inovasi, dapat membantu kebutuhan di rumah sendiri," kata Bupati di Aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Lala, Jumat (27/08/2021).

Usai penyerahan bibit, Bupati beserta rombongan menyempatkan diri meninjau peternakan ayam petelur di Desa Perkebunan Sungai Lala.--gus.