Keroyok Korban di Kedai Tuak, 5 Warga Kampar Kiri Hilir Diamankan Polisi


Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:55:52 WIB
Keroyok Korban di Kedai Tuak, 5 Warga Kampar Kiri Hilir Diamankan Polisi 5 pelaku pengeroyokan diamankan polisi./foto:yusrizal.

RIAUIN.COM - TS (37) warga Desa Rantau Kasih, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, melaporkan kasus pengeroyokan terhadap dirinya oleh 5 orang pelaku di kedai tuak, Kamis t(05/08/2021) malam.

Peristiwa ini bermula sekira pukul 23.00 WIB, saat korban sedang tidur di rumah tersangka AG yang juga sebagai kedai tuak. Korban didatangi oleh tersangka AG  bersama temannya dan langsung memukul korban dengan tangan yang mengenai bagian muka korban. Akibat pukulan tersebut muka korban mengalami luka.

Pada Sabtu (21/08/2021), Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir berhasil mengamankan 5 pelaku pengeroyokan itu. Kelimanya ditangkap di Desa Rantau Kasih, Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Pelaku pengeroyokan yang diamankan polisi adalah AG alias GI (30), PM alias MA (29), NP alias LI (46), RS alias SA (35) dan PS alias SI (30). Kelimanya adalah warga Desa Rantau Kasih Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku pengeroyokan itu.

"Kelima tersangka kini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," jelasnya.--yus.