Bungkam Crystal Palace 3-0, Alonso Cetak Rekor Impresif Bagi Chelsea


Ahad, 15 Agustus 2021 - 14:12:27 WIB
Bungkam Crystal Palace 3-0, Alonso Cetak Rekor Impresif Bagi Chelsea Alonso cetak gol dari tendangan bebas saat Chelsea menghadapi Crystal Palace, Sabtu (14/8/2021)/foto:Twitter/@optajoe

RIAUIN.COM - Chelsea membuka Liga Inggris musim 2021/22 dengan hasil positif. Menjamu Crystal Palace di laga perdana Premier League, skuad asuhan Thomas Tuchel menang telak 3-0.

Laga yang berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021), Marcos Alonso membuka keunggulan Chelsea di menit ke-26 lewat tendangan bebasnya, disusul sepakan jarak dekat Christian Pulisic di menit ke-40.

Sementara itu, pada babak kedua, Trevoh Chalobah menambah keunggulan Chelsea dan mengubah skor 3-0 untuk tuan rumah. Atas kemenangan perdana di musim ini, membuat Chelsea menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 3 poin.

Menurut Optajoe, Marcos Alonso mencetak gol tendangan bebas ke-50 bagi Chelsea dalam sejarah klub mengikuti Liga Premier. Sementara Manchester United menempati peringkat atas yang mencetak 64 gol melalui tendangan bebas di kompetisi kelas atas tersebut. 

"Gol Marcos Alonso adalah gol tendangan bebas langsung ke-50 bagi Chelsea dalam sejarah Liga Premier, hanya Manchester United (64) yang mencetak lebih banyak di kompetisi tersebut. Bagus," tulisnya di Twitter. -dn