Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona, Messi Menangis Haru


Senin, 09 Agustus 2021 - 16:09:17 WIB
Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona, Messi Menangis Haru Linel Messi menangis saat melakukan konferensi pers atas kepindahannya dari Barcelona

RIAUIN.COM - Mega bintang Barcelona Lionel Messi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Barcelona. Lionel Messi menangis bahkan sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8).

"Saya tidak pernah membayangkan harus mengucapkan selamat tinggal," ujar messi dilansir The Telegraph

Diketahui, Messi telah bergabung bersama Barcelona selama 21 tahun. Messi, yang bergabung dengan tim muda Barca pada usia 13 tahun, adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 672 gol dalam 778 pertandingan di semua kompetisi.

Setelah menyeka air mata, Messi kemudian mengucapkan kata-kata terakhir sebagai pemain Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengaku tidak pernah mau meninggalkan Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah saya dapat berbicara. Beberapa hari terakhir ini saya berpikir, bertanya-tanya apa yang bisa saya katakan. Saya terkejut. Ini sangat sulit bagi saya setelah seumur hidup di klub ini. Saya tidak siap. Tahun lalu ketika kekacauan burofax pecah, saya tahu apa yang harus saya katakan. Tapi tidak tahun ini," ujar Messi dikutip dari Sport via CNN.

Puluhan orang yang hadir dalam konferensi pers kemudian applause yang cukup meriah kepada Messi setelah menyelesaikan ucapan perpisahan itu. -dn