Putra Tulung Agung Jabat Kapolres Inhu


Ahad, 08 Agustus 2021 - 17:10:00 WIB
Putra Tulung Agung Jabat Kapolres Inhu Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar A, S.I.K

RIAUIN.COM  - AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si, Putra Kelahiran Tulung Agung, Resmi menjabat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau.

AKBP Bachtiar Alponso S.I.K menggantikan AKBP Efrizal S.I.K yang selanjutnya bertugas sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Riau.

"Atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah membantu mengemban amanah Kapolres Inhu dan akan melanjutkan tugas di Polda Riau sebagai Wadir Intelkam, artinya tetap akan memonitor perkembangan diwilayah Inhu," ucap AKBP Efrizal S.I.K,Sabtu (7/8/2021).

Ia berharap, semua anggota dapat mendukung apapun kebijakan Kapolres yang baru, sebab kebijakan tersebut tentu bertujuan untuk kebaikan.

"Saya yakin Kapolres baru mampu menjalankan tugas dengan baik, sekali lagi saya minta maaf kepada semua personel dan keluarga besar Polres Inhu," ungkapnya.

AKBP Efrizal S.I.K, menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selama memimpin Polres Inhu lebih kurang 1 tahun lebih dan selama menjabat,

"Banyak kejadian menonjol namun berkat kerja sama semua anggota dapat diselesaikan dengan baik," ujarnya

Sementara, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K, M.Si merasa bangga dan senang sudah berada di tengah keluarga besar Polres Inhu.

"Saya mengucapkan terima kasih atas upaya dilakukan di Polres Inhu selama ini, semua sudah tertata rapi, tugas saya hanya melanjutkan,  mari sama-sama kita tingkatkan kinerja Polri diwilayah hukum Polres Inhu ini," kata AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si.

AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si merupakan lulusan AKPOL tahun 2001. -gus