Peringati Hari Kesadaran Nasional, Wabup Asahan Ingatkan ASN Bekerja Maksimal


Senin, 19 Juli 2021 - 18:14:30 WIB
Peringati Hari Kesadaran Nasional, Wabup Asahan Ingatkan ASN Bekerja Maksimal Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi menyerahkan penali kasih kepada pensiunan PNS pada Hari Kesadaran Nasional. F: Humas Pemkab Asahan

RIAUIN.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi bertindak sebagai Pembina upacara pada Hari Kesadaran Nasional  Kabupaten Asahan bertempat di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/7/2021).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan dan menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. Karena visi dan misi ini merupakan program untuk lima tahun kedepan sesuai yang telah di tetapkan dalam RPJMD Kabupaten Asahan.

"Visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk para ASN di Lingkungan Pemkab Asahan. Maka dari itu diharapkan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk dapat bekerja maksimal dengan tanggung jawab penuh dalam mewujudkan visi misi tersebut," ucap Wakil Bupati.

Selanjutnya Wabup Taufik menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M bagi yang merayakannya. Sebagaimana petunjuk  Bupati Asahan, kepada seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan hewan kurban di Dinas masing-masing dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Nantinya hewan kurban tersebut akan dikumpulkan di tempat yang telah ditentukan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Mengakhiri amanatnya Wabup mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan dapat menjaga diri sendiri dan keluarga dimasa pandemi Covid-19, dan bersama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir.

Pada upacara ini Wakil Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka cita kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Asahan dan Ketua Korpri Kabupaten Asahan

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan. - KARMILA