Dituduh Dukun Santet, Pasutri di Pelelawan Dianiaya Hingga Tewas


Selasa, 03 Agustus 2021 - 14:50:48 WIB
Dituduh Dukun Santet, Pasutri di Pelelawan Dianiaya Hingga Tewas 9 tersangka yang melakukan penganiayaan pasutri hingga tewas/foto:scr

RIAUIN.COM - Sembilan orang ditahan karena diduga melakukan penganiyaan terhadap pasutri atas nama Anugerah Daeli dan Yuliana pada Jumat, 23 Juli 2021 di Desa Petodaan, Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan.

Para pelaku yang terdiri dari tujuh orang pria berinisial, MH, JH, OW, IL, BN, BH dan JZ, dua wanita inisial SG dan WM.

Penganiayaan sadis terjadi dari hari Jumat hingga Minggu. Pada hari Minggu, korban Anugrah Daeli berhasil melarikan diri. Namun, naas bagi sang istri yang tidak dapt meloloskan diri hingga akhirnya korban diikat di sebuah pohon sampai meninggal dunia. 

Mendapatkan laporan adanya penganiayaan tersebut Satreskrim Polres Pelalawan, kemudian lakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.

“Kita berkoordinasi dengan kontraktor tersangka, kita buat skenario seolah-olah mau dimediasikan para pelaku dengan keluarga korban,” ucap Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, Minggu, 1 Agustus 2021 dilansir riauonline.

Usai pelaku dibawa keluar dari wilayah camp, tim Satreskrim Polres Pelalawan langsung meringkus para tersangka penganiyaan sadis tersebut.

“Usai dibawah keluar camp, kita lakukan penangkapan. Sekitar tujuh jam diinterogssi barulah seorang pelaku mengakui setelah dia mengetahui korban masih hidup dan melapor ke polisi,” jelasnya. -dn