Dodi Irawan Nahkodai PKB Inhu Hingga 2026


Jumat, 30 Juli 2021 - 17:39:45 WIB
Dodi Irawan Nahkodai PKB Inhu Hingga 2026 Dodi Irawan resmi nahkodai PKB Inhu./foto:gus.

RIAUIN.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Propinsi Riau, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII. Pada kesempatan itu, Dodi Irawan dipercaya menahkodai PKB Inhu 
periode 2021-2026.

Sedangkan Sekretaris dipercaya Yogi Susilo dan Bendahara Adek Chandra. Kemudian, posisi jabatan Ketua Dewan Syuro dipercaya kepada Umar Ahmad.

Muscab DPC PKB Inhu ke VII dihadiri langsung Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid didampingi Ketua Dewan Syuro DPW PKB Riau KH Abdurrahman Kaharuddin dan Plt Ketua DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto.

“Saya berharap, ketua yang baru bisa terus menggaungkan PKB di Inhu dan mempererat silaturmi dengan masyarakat,” kata Plt Ketua DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto, Kamis (28/7/2021) malam di Hotel Irma Bunda Pematang Reba.

Disampaikan Ade, pada pemilu tahun 2014 lalu PKB hanya punya satu kursi di DPRD Inhu, tapi pada pemilu 2019 lalu, PKB menempati posisi dua raihan kursi terbanyak yakni empat kursi di DPRD Inhu yang akhirnya menempatkan salah seorang kader sebagai wakil ketua DPRD 2019-2024

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan, Muscab kali ini menandakan berjalannya proses demokrasi internal dalam restorasi pengurusan.

"Kedepan, diharapkan PKB Inhu bisa menjadi pemenang di Pemilu selanjutnya, semua ini tentu tak lepas dari kinerja yang solid antar sesama pengurus partai dan organisasi sayap," harap anggota DPR RI ini.--gus.