Bupati Kampar Bahas Alih Kelola Blok Rokan dengan SKK Migas


Selasa, 27 Juli 2021 - 19:49:18 WIB
Bupati Kampar Bahas Alih Kelola Blok Rokan dengan SKK Migas Bupati Kampar Catur Sugeng saat menerima kunjungan SKK Migas di Kantor Bupati Kampar./foto:yus.

RIAUIN.COM - Terkait alih kelola blok Rokan dari PT Chevron Pasific Indonesia kepada Pertamina, perwakilan SKK Migas, PT Chevron dan Pertamina berkunjung ke Kantor Bupati Kampar dalam rangka membicarakan langkah-langkah yang harus dilaksanakan saat operasional nantinya.

“Selaku Bupati Kampar saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas segala upaya PT Chevron Pasific Indonesia dalam melaksanakan operasional hulu migas, dan selamat datang kepada PT Pertamina Hulu Rokan, semoga operasional Hulu Migas yang akan dilakukan oleh Pertamina Hulu Rokan dapat memberikan semangat membangun dan lebih berdampak positif dalam rangka membina untuk kemajuan bagi masyarakat di Kabupaten Kampar,”ujar Catur Sugeng saat memberikan arahan di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar, Selasa, (27/7/2021).

Bupati Kampar berharap Pertamina juga dapat memberikan perhatian kepada masyarakat sehingga kehadiran Pertamina Hulu Rokan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya minta kedepan Pertamina Hulu Rokan dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat kabupaten Kampar,” tegas Catur.

Hadir mendampingi Bupati Kampar, Kajari Kampar Arif Budiman SH MH, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhaimi, Kadis DLH Kabupaten Kampar Aliman Makmur, Kadis Perindustrian dan Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar Ali Sabri, dan Kadis PTSP Hambali.--yus.