Buka Musyawarah IMI Riau, Bupati Kampar: IMI Harus Hadir di Tengah Masyarakat Dimasa Pandemi


Ahad, 25 Juli 2021 - 22:40:53 WIB
Buka Musyawarah IMI Riau, Bupati Kampar: IMI Harus Hadir di Tengah Masyarakat Dimasa Pandemi Bupati Kampar Catur Sugeng memukul gong tanda dimulainya musyawarah IMI Riau tahun 2021./foto:yus.

RIAUIN.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka Musyawarah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau VIII Tahun 2021 yang ditandai dengan pemukulan gong di Labersa Hotel, Minggu, (25/7/21).

“IMI Riau sudah banyak berbuat, akan tetapi ke depan juga banyak tantangan yang harus dilakukan, IMI juga harus hadir ditengah-tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,”ujar Catur saat memberikan sambutan.

Bupati Kampar juga mengatakan IMI Riau harus mampu bersinergi dengan Pemerintah, pihak swasta, para pemilik industr otomotif untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya begaimana IMI melaksanakan Bhakti sosial, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk nyata keberadaan dalam berorganisasi, dan saya yakin IMI Riau mampu melakukan peran aktif dan berada di garda terdepan membantu masyarakat kita,” ujar Catur

Bupati Kampar juga berharap musyawarah ini dapat berjalan dengan baik dan baik dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.--yus.