Pemkab Kampar Lepas Kontingen Atlet NPC Nasional Ke-16 Papua


Jumat, 23 Juli 2021 - 22:18:37 WIB
Pemkab Kampar Lepas Kontingen Atlet NPC Nasional Ke-16 Papua Kontingen Atlet National Paralympic berfoto bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Kampar, Suhermi berfoto bersama usai acara pelepasan kontingen NPC Nasional ke-18 Papua yang akan mengikuti seleksi di Pekanbaru, Jumat (23/7/2021). | Foto :

RIAUIN.COM- Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Asisten Ekonomi dan Pembanguna Setdakab Kampar, Suhermi melepas kontingen Atlet National Paralympic Comitte (NPC) Kabupaten Kampar yang akan berangkat mengikuti seleksi Pekan NPC Nasional ke-16 Papua di Pekanbaru, jumat (23/7/2021).

Dikatakan Suhermi, Pemkab Kampar berharap prestasi yang telah pernah diraih sebelumnya dapat memacu semangat untuk semakin ditingkatkan, walaupun saat ini masa pandemi Covid-19. 

"Walaupun suasana pandemi Covid-19 saat ini, saya berharap tetap semangat dalam rangka meraih prestasi sebaik-baiknya dan pada saat seleksi nantinya tetap jaga protokol kesehatan, jaga menu makanan dan istirahat yang cukup," kata Suhermi.

Dia berpesan, para atlet dapat menjaga nama baik Kabupaten Kampar dan mengharumkan nama daerah. 

"Mudah-mudahan target yang telah direncanakan yakni meriah juara umum II dapat tercapai," ucap Suhermi.

Pada kesempatan itu Pemkab Kampar menyerahkan alat olahraga secara simbolis kepada atlet yang akan bertarung. 

Sebelumnya Ketua Kontingen Kabupaten Kampar, Zulkifli S.Ap dalam laporannya mengatakan, atlet NPC yang diberangkatkan berjumlah 42 orang, terdiri dari 38 atlet dan 4 orang pendamping atlet. -yus