Kepala Kejati Riau Gunting Pita di Rumah Dinas Kejari Pekanbaru


Jumat, 23 Juli 2021 - 11:07:52 WIB
Kepala Kejati Riau Gunting Pita di Rumah Dinas Kejari Pekanbaru Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Jaja Subagja melakukan pengguntingan pita rumah dinas Kejaksaan Negeri Pekanbaru/foto:dn

RIAUIN.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Jaja Subagja meresmikan rumah dinas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekanbaru yang terletak di jalan Sumatera, Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Jum'at, (23/7/2021).

Dalam persemian rumah dinas yang didominasi warna putih ini, Kepala Kejati Riau berkesempatan melakukan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti. 

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Kota Pekanbaru, Andi Suharlis, SH MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terealisasinya peresmian rumah dinas tersebut.

"Ternyata harus melobi juga pak Ketua Dewan, karena yang saya pilih ini masih miliknya pak Ketua Dewan, dan saya mengucapkan terima kasih sekali," ujarnya.

Lebih lanjut Andi menyebutkan bahwa ia akan menempati rumah dinas itu selama dua bulan kedepan karena akan dipindah tugaskan ke Kejaksaan Agung.

"Saya mungkin hanya sampai dengan awal Agustus, saya harus berangkat ke Jakarta untuk penugasan baru di Kejaksaan Agung," pungkasnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sekda Kota Pekanbaru, dan unsur-unsur Forkopimda lainnya. -dn