Viral, Kemunculan SBY di Film The Tomorrow War Hebohkan Warganet


Kamis, 22 Juli 2021 - 14:40:11 WIB
Viral, Kemunculan SBY di Film The Tomorrow War Hebohkan Warganet SBY Muncul di Box Office Movie Tomorrow War/ed

RIAUIN.COM - Dunia maya dihebohkan oleh kemunculan Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di film produksi Hollywood, The Tomorrow War. Meski muncul hanya 1 detik, penampakan SBY cukup bikin heboh para netizen.

Kemunculan SBY di film fiksi ilmiah tersebut diamplifikasi oleh politikus Andi Mallarangeng melalui akun jejaring sosial Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto SBY dengan poster film yang dibintangi oleh aktor Chris Pratt tersebut tentang prajurit dari masa depan.

“Ada SBY di film The Tomorrow War. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of the Galaxy) dan disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie),” tulis Andi, dikutip dari akun Instagram @andi_a_mallarangeng, Sabtu (17/7/2021).

SBY muncul hanya sedetik, namun kemunculannya sebelum opening title film tersebut tampak SBY tengah bersalaman dengan salah seorang pemimpin dunia. Ketika itu, adegan film tengah memperlihatkan sejumlah peristiwa di dunia.

Minyikapi hal itu, beberapa netizen juga ikutan heboh dan memenuhi kolom komentar postingan Andi Mallarangeng.

"Memang pak SBY the best dah," timpal netizen lain.

"Keren ini film memang pak... Sudah nonton saya. Apalagi walau sekilas ada pak sby ikut bangga," kata netizen lainnya. -dn