Gubernur Riau Launching Bantuan Beras PPKM di Labuh Baru Barat


Rabu, 21 Juli 2021 - 16:57:48 WIB
Gubernur Riau Launching Bantuan Beras PPKM di Labuh Baru Barat Gubernur Riau, Syamsuar menyerahkan bantuan beras PPKM 2021 kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Rabu (21/7/2021). | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar launching bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu (21/7/2021). Bantuan beras itu diberikan kepada keluarga  terdampak Covid-19 di Kantor Lurah Labuhan Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (21/7/2021).

Bantuan beras PPKM 2021 tersebut juga akan disalurkan ke seluruh kabupaten kota se-Provinsi Riau. 

"Harapan kami bantuan yang diberikan dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan data yang ada di Dinas Sosial baik dikota maupun kabupaten yang ada di Riau," kata Syamsuar saat diwawancarai.

Dia berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti sekarang ini.

"Semoga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya," terangnya.

Di tengah pandemi yang belum berakhir ini, Gubri tak henti mengingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah, agar tidak terjadi penularan.

"Mari tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan supaya tidak terjadi penularan Covid-19," ajaknya

Dalam kesempatan itu Gubri mengajak masyarakat untuk vaksin sesuai anjuran pemerintah agar masyarakat tetap selalu sehat, serta meningkatkan kekebalan tubuh. Gubri berharap bantuan beras PPKM 2021 yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya. -rls, vie