Bupati Serahkan 29 Ekor Hewan Kurban kepada Pengurus Mesjid Islamic Centre Bangkinang


Senin, 19 Juli 2021 - 20:53:00 WIB
Bupati Serahkan 29 Ekor Hewan Kurban kepada Pengurus Mesjid Islamic Centre Bangkinang Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri MSi menyerahkan 29 ekor hewan korban kepada pengurus Mesjid Al Ichsan Markaz Islamic Center Bangkinang Kota, Senin (19/7/2021)

RIAUIN.COM - Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri MSi menyerahkan 29 ekor hewan korban kepada pengurus Mesjid Al Ichsan Markaz Islamic Center Bangkinang Kota, Senin (19/7/2021)

Selain itu Pemerintah Kabupaten Kampar juga telah menyerahkan 1 ekor hewan kurban untuk disebarkan di seluruh rumah-rumah dan jemaah Masjid Arrahman Pendopo. Hal ini dilakukan Pemda agar seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dapat merasakan hewan kurban yang akan dibagikan ke masing-masing rumah.

Sekda Kampar Yusri yang juga sebagai Ketua Pengurus Markaz Islamic Center Bangkinang memaparkan bahwa pengurus mesjid berterima kasih atas sumbangan hewan kurban sebanyak 29 ekor dari masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, dan 5 ekor dari jemaah Mesjid Islamic Center Bangkinang.

“Insyaallah besok 10 Dzulhijjah 1442 atau 20 Juli 2021 ba'da Sholat Idul Adha akan dilakukan penyembelihan seluruh hewan kurban di halaman Mesjid Islamic Center, pengurus akan segera membagikan daging kurban kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar,” ucap Yusri. - yus