Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Kemitraan Kepada Pemkab Inhu


Jumat, 16 Juli 2021 - 23:53:00 WIB
Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Kemitraan Kepada Pemkab Inhu Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menerima bantuan kemanusiaan dari PT Bank Riau Kepri, Jumat (16/7/2021). | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM - Program Bantuan Kemitraan PT Bank Riau Kepri untuk Kabupaten Indragiri Hulu diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Bantuan itu langsung diserahkan Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Bukhori kepada Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, Jumat (16/7/2021) di Kelurahan, Kampung Dagang, Kecamatan Rengat.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan  terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang sudah membantu Pemkab Inhu dengan memberikan bantuan kemitraan. Bupati juga berharap kedepannya bantuan kemitraan BRK lebih mengarah kepada bantuan perekonomian masyarakat, sehingga dapat membantu pemulihan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Bukhori dalam sambutannya mengatakan, bantuan kemitraan yang diserahkan berupa pembangunan menara Masjid Nurul Amal Komplek Perkantoran Pemkab Inhu, renovasi Asrama Madrasah Tsanawiyah Sabiqunal Awwalun di Desa Japura dan beasiswa untuk 23 siswa kurang mampu di Inhu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa, Yuharman dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Air Molek, Muhammad Ali Fahmi.

Tampak pula hadir Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Inhu yang juga merupakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu Erlina Wahyuningsih dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Asset Daerah (BPKAD) Inhu Ibrahim Alimin.M.Kes. -gus