Kepala BPS Kabupaten Inhu Silaturrahmi dengan Bupati Rezita


Jumat, 16 Juli 2021 - 19:06:09 WIB
Kepala BPS Kabupaten Inhu Silaturrahmi dengan Bupati Rezita Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menunjukkan hasil sruvei online yang dilakukan BPS Pusat, Jumat (16/7/2021). | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM - Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hulu, Sujarwanto bersilaturrahmi ke Kantor Bupati Inhu. Keunjungannya  dalam rangka perkenalan dirinya yang baru bertugas di daerah ini.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menerima kedatangan Kepala BPS didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jawalter, Jumat (16/7/2021) di ruang kerja Bupati Inhu.

Kepada Bupati, Sukarwanto juga menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021, salah satunya adalah kelanjutan sensus penduduk 2021 yang direncanakan akan dilaksanakan pada 16 Agustus sampai 30 September 2021. 

Namun, terkait hal itu, BPS Inhu masih menunggu izin dari BPS Pusat, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Sukarwanto juga mengajak Pemkab untuk berpartisipasi mengisi survei mengenai prilaku masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang dilakukan BPS Pusat. Survei tersebut dapat diakses melalui website survey.bps.go.id/open/covid.

Sementara itu, Bupati menyambut baik dan sangat mendukung program yang disampaikan Kepala BPS Inhu. -gus