Pra Muscab PKB Inhu, Nama Dodi Irawan Mencuat


Jumat, 16 Juli 2021 - 14:09:16 WIB
Pra Muscab PKB Inhu, Nama Dodi Irawan Mencuat Plt DPC PKB Inhu Ade Agus Haryanto. | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM - Nama Dodi Irawan SHi mencuat diusulkan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Hal itu terungkap dalam Pra-Musyawarah Cabang PKB Inhu VII, kemarin. 

Hasil Pra-Muscab ini selanjutnya akan diusulkan pada Muscab pada tanggal 29 Juli 2021 mendatang. 

"Alhamdulillah, sebanyak 14 PAC sudah sepakat dan mengusulkan Dodi Irawan sebagai Ketua DPC Kab Inhu ," ujar Plt DPC PKB Inhu Ade Agus Haryanto, kepada riauin.com, Jumat (16/7/2021) di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Dikatakan Ade yang merupakan Ketua Komisi I DPRD Riau, selanjutnya, nama Dodi Irawan akan diusulkan dalam berita acara dan dikirim ke DPW PKB Provinsi Riau.

Dalam Pra-Muscab tersebut, sejumlah saran dan harapan disampaikan oleh masing-masing pengurus PAC kepada Dodi Irawan. Dodi merupakan Ketua Fraksi PKB di DPRD Inhu

Diharapkan kedepannya, selalu menjalin komunikasi lebih erat lagi dengan para pengurus PAC, dapat menampung keluh kesah setiap usulan dari setiap kecamatan. Harapan itu disampaikan pengurus PAC  melalui Ketua PAC Batang Cenaku, Andik Setiawan. 

Sementara itu, Dodi Irawan SHi menyampaikan ucapan terima kasih kepada 14 pengurus PAC yang sudah mengusulkan namanya sebagai Ketua DPC PKB Inhu.

"Saya memerlukan bimbingan para senior dan dukung semua PAC, agar kedepan PKB Inhu lebih dicintai dan dekat dengan masyarakat ," ujar putra kelahiran Desa Baturijal ini. -gus