Lobi Dana Pusat, Afrizal Sintong Komunikasi dengan DPR RI


Kamis, 08 Juli 2021 - 16:25:10 WIB
Lobi Dana Pusat, Afrizal Sintong Komunikasi dengan DPR RI Bupati Rohil, Afrizal Sintong bersama rombongan berfoto bersama anggota DPR RI Willy Aditya, Rabu (7/7/2021). | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM- Meski di Jakarta masih menerapkan PPKM, Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong melakukan konsultasi komunikasi dengan anggota DPR RI Willy Aditya di Gedung Senayan DPR RI Jakarta, Rabu (7/7/2021). Kedatangan Bupati tak lain guna menyampaikan kondisi terakhir Kabupaten Rohil.

Hal ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah dimasa sulit Covid-19, serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rokan Hilir. 

Ada banyak usulan yang disampaikan Bupati untuk kepentingan masyarakat di daerah, terutama dibidang infrastruktur, pertanian dan investasi.  

Usai pertemuan, Bupati yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks, Hasnul Yamin mengatakan, apapun akan dilakukannya untuk kepentingan masyarakat luas. Terutama dari kalangan bawah, sesuai komitmennya dalam Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

"Apapun akan kami lakukan bersama dengan Wabup H Sulaiman untuk kepentingan masyarakat luas, terutama dari kalangan bawah karena kami akan berusaha untuk lebih memperhatikan mereka. Karena disituasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi sekarang," pungkasnya 

Turut ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, Tokoh Muda Rokan Hilir, Jhoni Carles yang juga sebagai staf khusus kepala daerah.-rls, jon