Pelantikan 9 Pimpinan Kecamatan, DPD Golkar Inhu Tunggu 5 PK Dibentuk


Jumat, 02 Juli 2021 - 15:32:13 WIB
Pelantikan 9 Pimpinan Kecamatan, DPD Golkar Inhu Tunggu 5 PK Dibentuk Wakil Ketua DPD II Golkar Inhu, H Adnan Saragih. | Foto : Dokumentasi

RIAUIN.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Inhu menunggu pembentukan 5 Pimpinan Kecamatan. Dengan demikian pelantikan PK Golkar Inhu dapat dilakukan secara serentak. 

Kelima PK yang belum terbentuk adalah, Kecamatan Lirik, Rengat, Rengat Barat, Rakit Kulim dan Kecamatan Batang Gangsal. Sedangkan 9 kecamatan yang sudah dibentuk yakni, PK Kuala Cenaku, Seberida, Pasir Penyu, Sei Lala, Lubuk Batu Jaya, Kelayang, Peranap, Batang Peranap dan Batang Cenaku.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu, Arsyadi melalui Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu, H Adnan Saragih, Jumay (2/7/2021) membenarkan 9 PK telah dikuhuhkan melalui hasil musyawarah kecamatan.   

"Benar, sembilan PK sudah terbentuk dan hal itu merupakan program kerja Partai Golkar Inhu. Saat ini adalah melakukan Muscam, konsolidasi pengurus-pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan hingga ke tingkat Komdes sampai pengukuhanya," kata Adnan Saragih. 

Saragih berharap semoga dalam waktu dekat lima PK tersebut dapat terbentuk dan sekaligus dikukuhkan serta dilantik kepengurusanya. Sehingga program kerja Partai Golkar Inhu dapat tercapai dengan baik.

Menurutnya, kepengurusan kecamatan (PK) Partai Golkar yang terakhir selesai menggelar Muscam adalah Kecamatan Batang Cenaku.

Ketua PK hasil Muscab yang baru yakni Catur, sebelumnya ketua PK dijabat oleh H Adnan Saragih, dan usai digelar muscam, pihaknya langsung melakukan serah terima dan pengukuhan atau pelantikanya oleh pengurus tingkat DPD II Partai Golkar Inhu yang hadir saat itu," kata Adnan lagi. -gus