Warga Satgas Antusias Ikuti Dalam Khitanan Massal


Senin, 28 Juni 2021 - 07:11:24 WIB
Warga Satgas Antusias Ikuti Dalam Khitanan Massal

RIAUIN.COM – Selain melaksanakan kegiatan fisik, Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, menyelenggarakan bhakti sosial khitanan massal sebagai bentuk kegiatan non fisik dan diikuti 28 anak yang berada di Kel. Wirobrajan Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta. Minggu (27/6/2021).

Kapten Arh Suryadi selaku Danramil 10/Wirobrjan mengakatan sejak pagi terlihat jelas antusias warga cukup besar di sunatan massal tersebut, bahkan anak-anak se Kota Yogyakarta, dengan tertib antri dengan sabar untuk mendapatkan giliran di sunat.

Menurut Bp.Untung selaku orang tua dari anak Hernawan Duwung Argoseno kami sangat terbantu dalam kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta, “ucapnya  yang turut mengantarkan anaknya ikuti sunat massal.

"Kami sengaja datang sejak pagi di Balai Kelurahan Wirobrajan untuk mengantar anak ikut sunatan massal yang dilakukan Kodim Kota Yogyakarta." Ujarnya.

Sementara itu, Hernawan Duwung Argoseno salah satu anak sebagai peserta khitanan massal dari Kelurahan Patehan Kemantren Kraton, yang ikut dalam kegiatan sunatan massal. Saat ditanya anggota Satgas TMMD Sertu Dandun Babinsa Patehan Kraton, ia mengaku sangat senang dikhitan dalam kegiatan TMMD saat ini karena sebenarnya memang sudah lama menginginkannya.

“Senang karena dikhitan oleh bapak tentara, semoga saya menjadi anak yang sholeh dan nantinya pengin jadi tentara juga.” Ucap Herwmawan